/* ------------kode 2 -------------------------- */ /* ------------- batas kode 2 -------------------*/

Kamis, 14 Juli 2011

Profil dan Pimpinan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol) Universitas "45" Makassar dalam kiprahnya sejak tahun 1986 telah melahirkan banyak alumni potensial yang memiliki kualifikasi, kompetensi, dan intelegensi perspektif global yang terserap di berbagai instansi pemerintah dan swasta, baik di dalam maupun di luar negeri. Prestasi tersebut dapat dipertahankan dengan mengaktualisasikan seluruh komponen pada berbagai aplikasi dalam bidang kajian Ilmu Sosial dan Ilmu Politik serta pembangunan regional, nasional dan internasional untuk mewujudkan tujuan pendidikan Universitas "45" Makassar dan cita-cita pendiri tunggal Bapak Bridjen (Purn) Dr. (HC) H. Andi Sose, yaitu menghasilkan manusia yang berkepribadian nasional dan kemampuan intelektual serta memiliki idealisme tinggi dengan melestarikan jiwa, semangat, dan nilai-nilai juang "45".

Dalam upaya memperoleh akuntabilitas stakeholders (kepercayaan pihak yang berkepentingan), Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas "45" Makassar melakukan recovery (usaha perbaikan di segala aspek) dan open ended (bersifat terbuka) atas transformasi pendidikan dan ilmu pengetahuan. Hal ini, dibuktikan dengan diperolehnya berbagai status Direktorat Pendidikan Tinggi DEPDIKNAS, yaitu Status Terdaftar, Diakui, Disamakan, dan Terakreditasi berdasarkan :
    SK. No. 028/BAN-PT/AK-IX/SI/I/2006 untuk Jurusan Administrasi, dan
    SK. No. 017/BAN-PT/AK-X/SI/X/2005 untuk Jurusan Ilmu Politik.

Berkenaan dengan deskripsi di atas, sekiranya calon mahasiswa terobsesi menjadi administrator yang profesional, alternatif terbaik adalah memilih Program Studi Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas "45"; bilamana berkeinginan untuk menjadi Developer yang visioner, pilihan yang tepat adalah Program Studi Administrasi Pembangunan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas "45";bilamana berminat menjadi sosiolog tulen, pilihan yang tepat adalah Program Studi Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas "45"; dan apabila termotivasi menjadi diplomat yang handal, pilihan yang "up-to-date" adalah Program Studi Ilmu Hubungan Internasional yang merupakan satu-satunya pada Perguruan Tinggi Swasta di Kawasan Timur Indonesia.

Untuk memenuhi keinginan/minat para calon mahasiswa dan kalangan pegawai, baik dari institusi swasta maupun negeri, atau bahkan dari kalangan wiraswastawan, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas "45" Makassar menyediakan fasilitas kuliah kelas eksekutif yang diselenggarakan berdasarkan fleksibilitas kebutuhan waktu calon mahasiswa.

Information Program Study Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar